Skip to main content

MARK.SPACE ruang VR dengan ekonomi kripto di dalamnya

MARK.SPACE adalah ekosistem yang memungkinkan pengguna dari seluruh dunia berkomunikasi satu sama lain, membuat konten baru dan mengkonsumsi barang dan layanan dari pengguna platform lainnya. Proyek ini menggabungkan ide orisinil dengan teknologi paling maju, seperti VR / AR (virtual reality / augmented reality), pemblokiran dan kontrak cerdas.
2YmhMQQPaak.jpg

REALITAS VIRTUAL
Pangsa pasar AR / VR akan tumbuh dari 11,4 miliar dolar AS pada 2017 menjadi hampir 215 miliar dolar AS pada 2021. VR tidak hanya memperhatikan permainan, tapi juga pendidikan, sains, industri film dan banyak bidang lainnya.
Butik di ruang maya
1.jpg 2.jpg
MARK.SPACE menawarkan solusi berikut
TIDAK ADA KONTEN VR
Produksi konten VR (game, video, data dll) tertinggal dari tingkat konsumsi. Selain itu, VR mungkin tidak tersedia karena peralatan mahal.
Solusi:
MARK.SPACE adalah platform terbuka yang memungkinkan pengguna membuat konten VR lebih cepat dan lebih murah. Ini juga dirancang untuk penggunaan multi guna, termasuk untuk tujuan komersial.
VR DALAM PERDAGANGAN ELEKTRONIK DAN PASAR KONSUMEN
Selalu ada permintaan untuk virtualisasi proyek komersial. Namun, saat ini, terlalu sulit untuk menerapkan dalam hal biaya dan membuat virtual store full scale. Selain itu, tidak ada keraguan untuk menggabungkan proyek-proyek ini.
Solusi:
Kami telah berhasil membangun sebuah platform, alat yang memungkinkan kami meluncurkan ruang VR komersial dengan cepat dan murah.
ALTERNATIF UNTUK PERTAMBANGAN
Permintaan penambang untuk penggunaan kapasitas alternatif tetap menjadi masalah serius bagi industri ini.
Solusi:
Kami dapat membuat konten untuk platform dalam kapasitas penambangan yang ada.
CENTRALISASI JARINGAN SOSIAL
Komunitas sosial populer, bersama dengan pendapatan iklan, dimiliki dan dioperasikan oleh satu orang.
Solusi:
Jika Anda memutuskan untuk menjadi pencipta Komunitas di MARK.SPACE, Anda dapat memilih antara tiga jenis pengelolaan komunitas: Boss, Unity, atau Stakeholders. Ini akan memungkinkan Komunitas merata untuk mendistribusikan peran dan pendapatan manajemen.
KEADILAN TO TOKENS
Banyak perusahaan dituduh mensponsori permintaan token, tanpa dukungan aset atau bahkan kebutuhan sederhana untuk menggunakan token dalam proyek.
Solusi:
Token kami adalah mata uang internal. Pengguna dan unit bisnis dapat menggunakannya untuk: menjual barang dan jasa fisik dan virtual, mempekerjakan karyawan dari dunia nyata dan membayar karya mereka di token, membuat ruang pribadi, mengisinya, dan menyesuaikannya. Toilers akan dibayar untuk dukungan platform.
3.jpg
Token MRK
MRK adalah token ERC20 yang akan dirilis di platform Ethereal. Token MRK akan digunakan untuk semua transaksi dalam platform MARK.SPACE.
Anda bisa mendapatkan token MRK dengan cara berikut:
Dengan menjual atau menyewa unit Anda, atau bahkan bangunan dan seluruh lingkungan; 
Menjual barang dan jasa; 
Menjual benda 3D yang telah Anda buat; 
Menjual iklan; 
Menjual konten digital.

Tujuan kami adalah memastikan jumlah maksimum interaksi ekonomi. Platform MARK.SPACE dimodelkan setelah dunia nyata, dan ekonominya dimodelkan pada ekonomi riil.
UNIT (RUANG LINGKUP)
Jagad MARK.SPACE terdiri dari sejumlah besar ruang VR (unit). Setiap unit dapat dihubungkan langsung ke domain level teratasnya sendiri. Kepemilikan pribadi unit dijamin dengan mencatat semua operasi dengan unit (penciptaan, penjualan atau sewa) pada unit. Ruang bisa terdiri dari 1 unit atau lebih.
GET 2 BONUS UNITS UNTUK SETIAP 25 000 MRK
Pada bulan April 2018, pendaftaran dan pemesanan unit di MARK.SPACE akan dibuka.
Dalam waktu 30 hari, akan ada juga distribusi unit bonus.
Pemegang token MRK akan menerima DUA BONUS UNITS untuk setiap 25.000 MRK di akun mereka!
Untuk menerima 2 unit bonus, Anda perlu melakukan hal berikut dalam masa berlaku 30 hari tindakan (tanggal pasti akan diumumkan kemudian):
Beli 1 UNIT pada daftar harga (10 sampai 10.000 MRK tergantung pada jenis unitnya) * 
Konfirmasikan adanya 25.000 MRK di akun Anda 
Isi aplikasi untuk unit bonus 
Cara mendapatkan lebih banyak unit?

Misalnya, untuk mendapatkan 4 unit bonus, Anda perlu membeli 2 unit dan memiliki setidaknya 50.000 MRK di akun Anda dan seterusnya.
Pra-ICO 31.10-17.11 | ICO 21.11-21.12 
Harga Token untuk ICO 1 MRK = 0,1 USD

BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011357

Comments

Popular posts from this blog

BITCOIN 2

BITCOIN 2 Hallo semua ... Disini saya akan jelaskan tentang apa itu BITCOIN2 untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel ini  |   |  Situs Resmi   |   |  PENGANTAR Bitcoin 2 adalah garpu Bitcoin terukur dengan transaksi pribadi dan pembayaran terverifikasi instan.  Ini adalah open source, anonim, cepat dan didasarkan pada algoritma "Proof of Stake".  Bitc2.org telah menemukan beberapa bounties untuk membantu mempromosikan Bitcoin 2. Sebanyak 100.000 BTC2 dialokasikan untuk kampanye hadiah.  Payout adalah satu Bitcoin 2 per saham kecuali total kampanye yang mencapai lebih dari 100.000 taruhan.  dalam hal ini payout akan menjadi 100.000 BTC2 / TOTAL CAMPAIGN STAKES * YOUR STAKES. Hari terakhir menyerahkan semua entri Anda adalah 28 Juni 2018 (23:59 GMT).  Entri setelah itu tidak akan memenuhi syarat untuk pembayaran.  Semua pembayaran akan dilakukan oleh   jackleszz   pada tanggal 30 Maret, 30 April, 30 Mei dan 30 Juni 2018. Tanyakan kepadanya se

QUASA — платформа, которая решает проблемы!

Здравствуйте, уважаемые читатели! В современном мире огромное количество различных магазинов, соответственно и огромный товарооборот, но, как правило заводы производящие товары находятся очень далеко от точек сбыта; иногда в другом городе, а иногда в другом регионе, за сотни километров. Все эти товары необходимо как-то доставить. Компаний по транспортировке становится все больше и больше, как и магазинов, но могут ли одни и другие быть уверены в добросовестности своего партнера? Навряд ли. Так же бюрократические издержки очень мешают плодотворной работе двух сторон: заключение различных договоров по доставке от представителей тех и других, утверждение этих договоров у руководства, различные страховые споры и нюансы и т.д. В итоге набирается приличный список проблем, которые мешают данной системе работать наиболее качественно. Кроме того, современный подход к реализации логистики в компаниях является крайне затратным. Согласитесь, что львиную долю в стоимости заказов и продукции с

Charitas (Token based platform for charity)

    Crypto currency is digital money. That means there’s no physical coin or bill — it’s all online. You can transfer Crypto currency to someone online without a go-between, like a bank. Bit coin and Ether are well-known crypto currencies, but new crypto currencies continue to be created. People might use crypto currencies for quick payments   and to avoid transaction fees. Some might get crypto currencies as an investment, hoping the value goes up. You can buy Crypto currency with a credit card or, in some cases, get it through a process called “ mining .” Crypto currency is stored in a digital wallet, either online, on your computer, or on other hardware. Charitas is a groundbreaking new system designed to revolutionize charitable giving. With confidence in the charitable sector being seriously compromised, never has cultivating trust with donors been more important. For good causes We offer the chance to build trust and confidence via greater transparency, bringing them more money t