Skip to main content

Boon Tech ico


Saat ini, pasar tenaga kerja secara keseluruhan terdiri dari tiga bagian: Pengusaha, pekerja lepas dan pemilik. Masing-masing pihak menawarkan peran yang mendorong pengembangan dan pertumbuhan platform. Terlepas dari kenyataan bahwa masing-masing dari mereka menjalankan fungsi vital mereka, orang-orang ini dengan cepat bekerja dengan beberapa tujuan dalam model tertentu, dan pikiran, tidak dapat melayani melalui insentifnya, dapat hidup berdampingan dalam hal ini. Makhluk sendiri biasanya pencipta jaringan.
Dengan demikian, sebagai salah satu perusahaan Fortune 500, PricewaterhouseCoopers telah merilis sebuah ruang industri di mana para pekerja lepas dapat mengunggah resume mereka, dan juga terbiasa bergabung dengan proyek klien PricewaterhouseCoopers. Sejumlah freelancer diharapkan bisa berkembang dengan bantuan lompatan 50% pada 2020. Ini berarti staf freelance bisa berlari lebih cepat dari sekolah tua dari 9 menjadi 5.
Nah, kalau kita bisa mengurangi peran ini? Atau bagaimana jika pengguna di pasar tenaga kerja memiliki surat sebenarnya dalam rantai tempat mereka berada? Selain itu, bagaimana jika ini bisa menciptakan insentif bagi semua pihak, juga menciptakan jaringan yang secara bawaan mendukung perilaku yang bermanfaat bagi semua peserta? Orang-orang yang melayani layanan paling sering adalah orang yang dapat dikirim di Internet, yang akan mendaftar sebagai pekerja lepas, dan juga menyediakan fungsinya untuk melakukan pekerjaan profesional tertentu.
Peserta yang mencari layanan khusus akan diaplikasikan, karena pengusaha juga akan menghubungi freelancer melalui fungsi pencarian dan akan menemukan keterampilan dan kategori yang disajikan di platform Boon Tech. Tempat kerja yang diperintahkan dan permintaan pemantauan untuk layanan ini akan memungkinkan peserta untuk melihat dan berinteraksi dengan kesepakatan bersama. 
Untuk memenuhi kebutuhan ini, diperlukan sebuah platform yang bisa menyediakan prosedur yang menyediakan transaksi, cukup uang disimpan di deposit, sehingga pekerja (freelancer) memiliki jaringan yang aman, sama seperti Pengusaha, kecuali untuk diskusi dimana platform dilepaskan. melayani metode resolusi konflik Memenuhi jawabannya: Boon Tech.

Apa itu Boon Tech?
Boon Tech adalah jaringan blok pasar independen independen tanpa bunga dimana para freelancer dan pengusaha dihadapkan pada satu sama lain (sebenarnya) untuk melakukan transaksi, termasuk freelancer, dengan hadiah Cryptocurrency. Boon Tech bekerja sama dengan pasar kerja, mempelajari pelajaran yang dipelajari dalam pengembangan konversi kripto, juga dengan komunitas mereka. Ini adalah nomor satu di pasar freelancer secara gratis di seluruh dunia, seperti untuk Pengusaha dan freelancer yang bermain di panggung. Lebih baca di halaman https://boon.vc/
Dalam rilisnya, Boon Tech akan memberi kesempatan bagi pengusaha untuk mempekerjakan pekerja lepas dan memberikan kesempatan yang sama bagi para pekerja lepas untuk menggunakan platform Boon Tech secara gratis. Hal ini juga memungkinkan pengusaha dan pekerja lepas dalam mata uang Boon, mata uang kripto Boon Tech, untuk memotivasi partisipasi di komunitas mereka yang senantiasa mempengaruhi kontribusi masing-masing pihak.
Keterampilan mental yang terkait dengan menciptakan pilihan finansial menjadi batasan untuk bergabung dengan kebanyakan orang. Seperti dijelaskan di atas, gagasan untuk mentransfer lebih dari 20 persen waran yang harus dibawa untuk bekerja, adalah batas operasi. Selain itu, biaya 25 persen hanya meminta batas waktu terlalu banyak untuk meminta dari siapa hanya beberapa uang tersisa, seperti yang dilakukan Thumbtack.com, oleh karena itu, alasan mengapa situs web berada di atas.
Dengan membeli sebagian besar nilai teknis Boon untuk peserta yang menawarkan sumbangan berharga, membawa mereka melalui token dapat disimpan selama transmisi. Dengan prosedur ini, buatlah mata uang yang bisa mendapatkan pasar yang besar, misalnya pihak yang belum bergabung dengan pembiayaan kripto-mata uang. Dengan menciptakan layanan gratis bagi para freelancer dan pendukung pengusaha yang mendorong, mereka juga mengizinkan kedua belah pihak untuk bekerja.
Baik pengusaha maupun freelancer didorong untuk menggunakan platform tersebut, menawarkan penghargaan kepada pesta dan acara komunitas yang menginspirasi. Prinsip yang paling penting adalah siapapun yang bergabung dengan perusahaan harus mengambil keanggotaan proporsional, hutang atau pembayaran dari perusahaan. Prinsip dasar ini adalah prinsip serupa yang diterapkan untuk semua industri start up, karena mendistribusikan saham pada tahap pencarian, dan sekali lagi, sementara putaran pembayaran berikutnya. Keyakinan berikut adalah bahwa semua bentuk dana merupakan keseimbangan yang berharga.
Semua ini berarti bahwa mereka yang berpartisipasi dalam sedikit waktu dan kesadaran akan penciptaan dan penyediaan orang lain sama pentingnya dengan mereka yang menyumbangkan uang mereka. Konsep yang meningkatkan kripto-mata uang, paling sering memiliki masalah yang menyumbang lebih dari beberapa lusin pihak. Hal ini terjadi pada platform jejaring sosial. Pada 2014, Reddit berpendapat bahwa platform tersebut akan dikembangkan jika setiap orang yang berpartisipasi dalam situs ini memilih atau menambahkan komentar, mengirim cerita menggunakan tali di Reddit, Inc.
Dilengkapi dengan platform teknis Boon dari Boon Coin (BOON)
Juga dikenal sebagai BOON, Boon Coin adalah unit akuntansi utama di blockhouse Boon Coin. Token yang tersisa mendapatkan keuntungan dari nilai BOON. Berbicara tentang topik ini, BOON harus diadakan sesegera mungkin, kapan likuiditas dibutuhkan. Jika Anda masuk atau keluar dari platform, Anda perlu membeli atau menjual BOON. Selain itu, begitu membeli BOON, itu harus ditukar dengan BD (Boon Dollars) untuk mengurangi pengenceran sepanjang dampak jangka panjang.
Misalnya, jika Anda membeli bitcoyne atau mungkin juga mata uang kriptografi lainnya juga dijual sekitar sepuluh hari setelah berpotensi kehilangan 3% atau lebih karena fluktuasi nilainya. Jika Anda membeli Bitcoin, dan kemudian menjualnya pada hari yang sama, maka pada dasarnya akan membiayai lebih dari 0,4% hanya di pasar. Di sini kita dapat mengatakan bahwa tingkat inflasi sangat lambat selama masa khas pribadi akan membuat mereka tidak praktis.
Sediakan platform yang menstimulasi Pengusaha (mereka yang tidak menggunakan platform blockchain) untuk menggunakan Boon Tech atas keberadaan pekerjaan dan klien. Boon Tech menawarkan platform untuk menarik freelancer terbaik untuk menggunakan Boon Tech melalui keamanan dan penghargaan untuk escrow.
Sebagai pengguna, Anda tidak memerlukan rekening bank untuk bekerja dengan koin Boon Anda. Pengguna harus membuat akun mereka di Boon Tech, yang secara otomatis membuat dompet, yang memungkinkan mereka menerima layanan ekonomi internasional dengan harga rendah. Tidak ada dokumen, layanan pos yang diperlukan atau proses yang panjang. BOON memiliki biaya 0,1%. BOON Dompet kopi bisa mentransfer keuntungan, termasuk sekuritas dan kripto. P2p hanya berkurang dalam beberapa menit saja.
Dengan masalah penanda BOON, di mana mereka menciptakan rantai "Pengguna-sebagai-pihak yang berkepentingan", yang memungkinkan perilaku platform diajukan dengan kepentingan pengguna. Keuntungan dari model ini adalah efek dari link yang diciptakannya. Kemungkinan besar, Facebook telah mengubah daya tarik budaya kita untuk menciptakan dampak jaringan pada platform tertutup; itu akan memperoleh fokus ekonomi kita untuk menciptakan pengaruh jaringan dari platform aktif.
Dukungan Teknisi BOON
Sebagai blokade gratis bagi freelancer dan pengusaha, di sini Anda akan mendapatkan layanan dari Boon Tech:
  1. Layanan berkualitas tinggi.
  2. Kelompok sasaran pengguna Boon Coin.
  3. Pertahankan platform untuk Pengusaha dan pekerja lepas untuk menemukan pekerjaan dan bakat.
  4. Prestasi yang menawan di platform (disorot dalam bentuk koin Boon).
  5. Pembayaran gratis Untuk mengakses platform.
Peta Jalan Teknis BOON
Inilah roadmap BOON Tech, yang mereka umumkan di BOOn Tech Telegram: https://t.me/booncoin
· 1 Oktober 2017: Platform iOS untuk situs web, aplikasi Android juga menerima Cryptocurrencies, Ethereal dan BOON Coin. 
· Kuartal 1 tahun 2018: menggabungkan dompet Litecoin, ZCash dan BTC; gabungkan video call di aplikasi. 
· Kuartal 3 tahun 2018: Menerima Keputusan Mata Uang - USD, EURO, AUD dan CAD  
· Kuartal ketiga tahun 2018: penggabungan platform CodeBaseHQ dan GitHub yang signifikan untuk anggota Platinum dan Gold.

Apa yang bisa dukung BOON Tech?
BOON Tech, sebagai platform freelance, memberikan dukungan besar bagi pekerjaan lepas dan pengusaha di komunitas online dan ekonomi lepas:
• Ulangi sebagian besar nilai untuk orang-orang yang menawarkan partisipasi berharga, memberi hadiah yang dapat dikompensasikan dalam transfer. 
• Melalui prosedur ini, buatlah sebuah mata uang yang bisa didapat pasar penuh, misalnya orang-orang yang belum memiliki dana untuk mata uang kripto. 
• Dengan menciptakan layanan gratis untuk pekerja lepas dan kedua pengusaha, peserta dalam bonus platform juga mengizinkan pekerja lepas dan pengusaha menghabiskan lebih banyak uang untuk berpartisipasi. 
• Majikan dan pekerja lepas didorong untuk bekerja di panggung, memberi penghargaan kepada individu dan merawat masyarakat yang sibuk.

Ikhtisar Tim BOON Tech
Sistem ekonomi mata uang kripto akan menarik lebih dari sekedar model sosial. Bergantung pada ini, tim BOON Tech dengan naluri kelangsungan hidupnya memperbarui platform ini, yang memiliki pengaruh kuat terhadap kepentingan komersial, yang lebih kuat daripada yang sosial alami, juga menyebabkan penerapan teknologi cryptothermic yang lebih cepat.
Inilah sorotan mereka:
• Lebih dari 60 tahun kerja sama untuk meningkatkan perangkat lunak dari Thomson-Reuters, IBM, General Electric (GE) dan Oracle Corp. 
• Lebih dari 30 tahun bekerja telah  
membuktikan dirinya di Oracle Corp. • Lebih dari 22 tahun kolaborasi Thomson Reuters  
• Lebih dari lima tahun berkolaborasi dengan IBM. 
• Membuat dan menjual peluncuran Oracle Corp. 
• Menulis dan menerbitkan buku tentang SOA (arsitektur berorientasi layanan). 
• Manajer penjualan senior perusahaan dalam miliaran dolar. 
• Transfer pertama bitcoin ke pemilik Texas. 
• Direktur teknis awal perusahaan dengan pendapatan satu juta rupiah. 
• Perusahaan COO dengan lima aplikasi mobile dengan lebih dari 500 k unduhan

Keuntungan dari bonus coin yang perlu anda ketahui
Berikut adalah manfaat dari BOON Coin, yang mungkin belum Anda ketahui:
1 gratis (gratis)
Bagi freelancer dan pengusaha, layanan BOON Tech gratis atau gratis. Tidak ada komisi, tidak ada komisi. Bangun pasar kerja dan lengkapi atau pesan proyek dan uang sampai 100%. Teknologi BOON menggunakan perlindungan algoritma cerdas.
2 Simpan dan pribadi
Tidak ada saudara yang dominan, tidak ada server pusat, tidak ada informasi terpisah dan tidak ada catatan. Tahan lama, tidak bisa rusak. Kombinasi metode pembayaran yang aman dan aman, seperti koin Boon dan Ethereal.
3 Prakarsa Umum
Membuat komunitas aktif dalam proyek adalah langkah pertama. BOON Tech akan menawarkan cara komunikasi dua arah permanen, melalui mana orang dapat berpartisipasi, memberi umpan balik, meminta perbaikan, memilih fitur terbaru dan berkontribusi pada apa yang mereka bisa. Platform BOON Tech tidak akan menjadi otokrasi, namun demokrasi besar akan menjadi organisasi terdesentralisasi otomatis di depan.
4 Pameran untuk Debat
Jangan pernah mempertimbangkan salah satu yang bertanggung jawab untuk mengendalikan perselisihan Anda. Pemilik token juga mendesentralisasikan peserta, siapa yang bisa mengelola argumen dengan tepat.
5 sumber terbuka
Perusahaan BOON Tech yakin bahwa platform mereka harus terbuka dan transparan. Karena alasan inilah Anda segera mendapatkan semua kode sumber terbuka kode tersebut, serta komunitas mereka untuk dukungan dengan partisipasi. Mereka menyediakan sistem pembayaran tanpa gangguan dengan sumber publik kontrak intelektual Ethereum.
6 Desentralisasi
Internet besok akan didesentralisasikan, seperti yang diharapkan di atas. Jaringan ini mendapatkan kekuatan dengan mengorbankan seseorang, dan itu tidak bisa bertahan dan tidak sehat.
Mengapa Anda harus berinvestasi dalam koin BOON
Seperti kita ketahui, pasar tenaga kerja, yang terdiri dari tiga pihak, adalah pemiliknya, freelancer dan pengusaha melayani potensi yang mendukung platform. Boon Tech ada sebagai platform rantai blok dimana arus pendapatan tidak didasarkan pada penarikan dana dari pekerja lepas atau Pengusaha, meminta mereka untuk membayar. Di sisi lain, pendapatan dari platform Boon Tech sedang mempertimbangkan kemungkinan pemberian freelancer dan kedua Pengusaha berkenaan dengan kualitas layanan. 
Pada gilirannya, ini akan mempengaruhi koin BOON yang banyak digunakan, memperbaiki tutupnya di pasar koin BOON. Bagi para freelancer dan pengusaha, jika tutup Boon Coin tumbuh, bonus mereka juga berkembang. Setiap peserta platform BOOn Tech memiliki tujuan akhir yang sama, sehingga meningkatkan keunggulan di pasar koin Boon.

Berikan sebuah platform untuk para freelancer dimana mereka bebas mendapatkan dollar mereka untuk apa mereka bekerja. Platform ini gratis bagi para freelancer seumur hidup. Selain itu, platform Boon memberikan bonus kepada Earners pertama, yang akan menginspirasi mereka untuk bekerja kembali di platform. Platform Boon Tech berfungsi sebagai hadiah rujukan, yang merangsang pengenalan luas platform BOON di antara para freelancer.
Sebuah platform yang mencakup pemilik platform dan Entrepreneurs. Platform BOON Tech memberikan lebih banyak insentif dengan memberikan bonus untuk mengeluarkan koin di platform. Hal ini memungkinkan kita untuk menciptakan kepercayaan, sekaligus menginspirasi pengusaha untuk menggunakan platform.
Platform teknis BOON Tech, yang memberikan penghargaan kepada wirausahawan dan karyawan, terutama para lepas, sehingga mereka dapat merangsang kontrol platform untuk bekerja kembali bahkan selama pembentukan kepercayaan. Berikan platform yang mengurangi keuntungan jika keduanya meninggalkan platform. BOON Tech memberikan penghargaan karena menggunakan platform BOON. Ini mengaktifkan penggunaan platform lagi, lebih banyak lagi.
BOON Tech mendukung freelancer untuk bekerja pada platform dengan banyak Pengusaha yang ada, yang memungkinkan mereka mendapatkan ulasan bagus untuk profil tersebut. Freelancer diilhami untuk menggunakan platform tersebut untuk menggunakan kembali umpan balik dari banyak Pengusaha yang ada, yang membuat informasi mereka lebih menggoda bagi Pengusaha baru. 
Menyediakan platform yang akan berfungsi sebagai insentif bagi pekerja atau pekerja lepas untuk memandu Wirausahawan yang lebih banyak, karena mereka bekerja dengan individu. BOON Tech memberikan bonus untuk menggunakan platform.

Akhirnya, setelah Anda sudah mengerti semua hal yang perlu Anda ketahui tentang BOON Tech, semoga artikel ini membuat Anda lebih sadar akan bagaimana bergabung dengan platform luar biasa ini bagi pekerja (freelancer) dan pengusaha. Sebagai pengusaha, Anda cenderung menggunakan platform BOON karena modalnya aman dalam deposit dan menjamin hadiah untuk menggunakan platform BOON. Anda bisa menghubungi mereka di Twitter: https://twitter.com/BoonTechUSA
BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011357

Comments

Popular posts from this blog

BITCOIN 2

BITCOIN 2 Hallo semua ... Disini saya akan jelaskan tentang apa itu BITCOIN2 untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel ini  |   |  Situs Resmi   |   |  PENGANTAR Bitcoin 2 adalah garpu Bitcoin terukur dengan transaksi pribadi dan pembayaran terverifikasi instan.  Ini adalah open source, anonim, cepat dan didasarkan pada algoritma "Proof of Stake".  Bitc2.org telah menemukan beberapa bounties untuk membantu mempromosikan Bitcoin 2. Sebanyak 100.000 BTC2 dialokasikan untuk kampanye hadiah.  Payout adalah satu Bitcoin 2 per saham kecuali total kampanye yang mencapai lebih dari 100.000 taruhan.  dalam hal ini payout akan menjadi 100.000 BTC2 / TOTAL CAMPAIGN STAKES * YOUR STAKES. Hari terakhir menyerahkan semua entri Anda adalah 28 Juni 2018 (23:59 GMT).  Entri setelah itu tidak akan memenuhi syarat untuk pembayaran.  Semua pembayaran akan dilakukan oleh   jackleszz   pada tanggal 30 Maret, 30 April, 30 Mei dan 30 Juni 2018. Tanyakan kepadanya se

QUASA — платформа, которая решает проблемы!

Здравствуйте, уважаемые читатели! В современном мире огромное количество различных магазинов, соответственно и огромный товарооборот, но, как правило заводы производящие товары находятся очень далеко от точек сбыта; иногда в другом городе, а иногда в другом регионе, за сотни километров. Все эти товары необходимо как-то доставить. Компаний по транспортировке становится все больше и больше, как и магазинов, но могут ли одни и другие быть уверены в добросовестности своего партнера? Навряд ли. Так же бюрократические издержки очень мешают плодотворной работе двух сторон: заключение различных договоров по доставке от представителей тех и других, утверждение этих договоров у руководства, различные страховые споры и нюансы и т.д. В итоге набирается приличный список проблем, которые мешают данной системе работать наиболее качественно. Кроме того, современный подход к реализации логистики в компаниях является крайне затратным. Согласитесь, что львиную долю в стоимости заказов и продукции с

Charitas (Token based platform for charity)

    Crypto currency is digital money. That means there’s no physical coin or bill — it’s all online. You can transfer Crypto currency to someone online without a go-between, like a bank. Bit coin and Ether are well-known crypto currencies, but new crypto currencies continue to be created. People might use crypto currencies for quick payments   and to avoid transaction fees. Some might get crypto currencies as an investment, hoping the value goes up. You can buy Crypto currency with a credit card or, in some cases, get it through a process called “ mining .” Crypto currency is stored in a digital wallet, either online, on your computer, or on other hardware. Charitas is a groundbreaking new system designed to revolutionize charitable giving. With confidence in the charitable sector being seriously compromised, never has cultivating trust with donors been more important. For good causes We offer the chance to build trust and confidence via greater transparency, bringing them more money t