Skip to main content

freldo


Perekonomian terbesar di dunia AS didasarkan pada campuran usaha kecil dan menengah. Menurut statistik, pangsa usaha kecil dalam produk domestik bruto AS adalah 62%. Secara umum, ini adalah usaha kecil yang melayani publik. Bisnis ini dapat bervariasi dari beberapa orang hingga beberapa lusin orang. Selain itu, banyak individu yang terinspirasi oleh keberhasilan bos mereka berencana untuk membuka usaha kecil mereka sendiri di masa depan. Menurut survei, sekitar 20% pekerja perusahaan sedang menyiapkan pekerjaan baru sendiri.

Jaringan Freldo sekarang berada di sektor ini, menggunakan teknologi blockchain, dengan dukungan para ahli berpengalaman di bidang ini. Dengan teknologi modern ini, dimungkinkan untuk menjalin komunikasi langsung antara penjual dan pembeli, kecuali untuk intervensi atau efek vendor. Rakyat Freldo berkembang pesat di AS dan Kanada. Kecenderungan positif ini disebabkan oleh sejumlah alasan obyektif. Yang paling penting, kemampuan platform mereka memenuhi kebutuhan pasar riil modern. Selain fungsi dasar, pengembang Freldo berencana untuk memanfaatkan kemampuan teknis alat yang tersedia untuk orang biasa. Aplikasi mobile FreldoApp sedang dikembangkan untuk ini.

Tujuan platform adalah untuk memecahkan masalah ini dengan membuat jaringan bisnis sosial yang menyediakan peluang jaringan luas gratis bagi pelanggan kecil. Jaringan UKM menawarkan alat yang efektif untuk mengenali dan menarik pelanggan baru. Untuk membawa jaringan ke tingkat yang baru, para pencipta platform berencana untuk memperkenalkan teknologi blockchain menggunakan para profesional yang berpengalaman di bidang ini. Teknologi baru ini akan membangun hubungan langsung antara penjual dan pembeli, kecuali untuk intervensi atau efek dari vendor.

Peta jalan:

Tim:


Hasil:

Tim, yang mulai bekerja di pasar Amerika Utara, menunjukkan perkembangan pesat dan potensi tinggi dalam langkah pertama. Jejaring sosial ini telah menjadi contoh hidup dari sumber daya Internet baru yang akan membantu mengubah industri layanan global, membawa lebih dekat ke kebutuhan riil konsumen biasa, dan memberikan peluang baru untuk setiap bisnis kecil. 
Proyek ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin dalam bidang kegiatannya. Yang pertama didasarkan pada ide inovatif unik menggabungkan jaringan sosial populer dengan sistem pasar luas.

Kedua, Freldo membangun bisnisnya dengan prinsip kewirausahaan umum dan prinsip aksesibilitas umum bagi pelanggannya. Sempurna untuk usaha kecil dan menengah. Mereka memberikan dukungan yang benar-benar mereka perlukan untuk kegiatan profesional mereka. 
Ketiga, pekerjaan Proyek didasarkan pada pencapaian terbaru industri TI modern. Rencana untuk mengembangkan jaringan yang mencakup pengenalan layanan baru menegaskan hal ini. Akhirnya, proyek tidak membatasi diri pada kerangka kerja geografis atau sektoral. Dan ini adalah jaminan pembangunan yang stabil, seperti yang telah kami sebutkan di atas, yang akan terhalang oleh krisis lokal dan global di masa depan. Anda dapat menggunakan tautan di bawah ini untuk informasi lebih detail.

—----------------------------
Situs web: https://freldo.com/

Comments

Popular posts from this blog

QUASA — платформа, которая решает проблемы!

Здравствуйте, уважаемые читатели! В современном мире огромное количество различных магазинов, соответственно и огромный товарооборот, но, как правило заводы производящие товары находятся очень далеко от точек сбыта; иногда в другом городе, а иногда в другом регионе, за сотни километров. Все эти товары необходимо как-то доставить. Компаний по транспортировке становится все больше и больше, как и магазинов, но могут ли одни и другие быть уверены в добросовестности своего партнера? Навряд ли. Так же бюрократические издержки очень мешают плодотворной работе двух сторон: заключение различных договоров по доставке от представителей тех и других, утверждение этих договоров у руководства, различные страховые споры и нюансы и т.д. В итоге набирается приличный список проблем, которые мешают данной системе работать наиболее качественно. Кроме того, современный подход к реализации логистики в компаниях является крайне затратным. Согласитесь, что львиную долю в стоимости заказов и продукции с

ARCHICOIN

ArchiCoin  is a distributed storage that uses stable cryptography. Instead of centralized servers, the file system is formed by an unlimited number of servers on the Internet. Anyone can provide their disk space to participate in an integrated data storage system. ArchiCoin  stores all data in encrypted form. Access to user files is manifested via private key. No one but the owner can get access to the information downloaded on the network.  ArchiCoin  makes it possible to store, exchange, or monetize structured data safely.  ArchiCoin  is scalable and ready for large data. When you upload a file to the  ArchiCoin  network  , it is divided into sections, these sections are encrypted and sent to a bunch of peers. Nothing stores the entire file, even in encrypted form. The data storage method has obvious advantages compared to storing data on a local server. Servers with data can be hacked, shut down, detonated or seized by court decisions. All this can happen to a bunch o

BITCOIN 2

BITCOIN 2 Hallo semua ... Disini saya akan jelaskan tentang apa itu BITCOIN2 untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel ini  |   |  Situs Resmi   |   |  PENGANTAR Bitcoin 2 adalah garpu Bitcoin terukur dengan transaksi pribadi dan pembayaran terverifikasi instan.  Ini adalah open source, anonim, cepat dan didasarkan pada algoritma "Proof of Stake".  Bitc2.org telah menemukan beberapa bounties untuk membantu mempromosikan Bitcoin 2. Sebanyak 100.000 BTC2 dialokasikan untuk kampanye hadiah.  Payout adalah satu Bitcoin 2 per saham kecuali total kampanye yang mencapai lebih dari 100.000 taruhan.  dalam hal ini payout akan menjadi 100.000 BTC2 / TOTAL CAMPAIGN STAKES * YOUR STAKES. Hari terakhir menyerahkan semua entri Anda adalah 28 Juni 2018 (23:59 GMT).  Entri setelah itu tidak akan memenuhi syarat untuk pembayaran.  Semua pembayaran akan dilakukan oleh   jackleszz   pada tanggal 30 Maret, 30 April, 30 Mei dan 30 Juni 2018. Tanyakan kepadanya se