Skip to main content

MeetnGreetMe


Bagaimana MeetnGreetMe?
MeetnGreetMe adalah platform global yang menghubungkan pelancong internasional dan masyarakat lokal untuk mendapatkan layanan concierge pribadi dan manajemen gaya hidup. Hubungi dan pekerjakan orang-orang lokal sebagai asisten pribadi Anda untuk mengurus kebutuhan Anda saat Anda bepergian.
MeetnGreetMe adalah layanan concierge perjalanan dan pengelolaan gaya hidup crowdsourced dimana setiap wisatawan dapat meminta layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perjalanan mereka.Disampaikan oleh orang-orang lokal yang cakap dan dibayar via blockchain yang memungkinkan sistem pembayaran P2P.
Misi
Misi MeetnGreetMe adalah membiarkan semua orang mengakses semua manfaat pendekatan personal untuk kebutuhan perjalanan mereka sambil mendukung bisnis dan komunitas lokal untuk memasarkan layanan dan produk mereka dengan biaya yang wajar.
Mengakui bahwa kehidupan kita sebagai pelancong internasional bisa lebih nyaman, mudah dan menyenangkan jika kita mengenal orang-orang yang dapat dipercaya di kota yang dikunjungi, kita sudah mulai mengembangkan konsep baru layanan concierge perjalanan pribadi yang disampaikan oleh masyarakat setempat kepada wisatawan dunia dan karenanya dapat diberikan oleh siapapun yang membutuhkannya Mendasarkannya pada kepercayaan, persahabatan, kesenangan dan keramahan, kami membangun komunitas global yang berpikiran sama dengan orang-orang yang senang berbagi keramahan, keahlian dan pengetahuan lokal mereka dengan wisatawan.
Penglihatan
Kami bertujuan untuk merevolusi industri perjalanan dan perhotelan melalui mengubahnya menjadi ekosistem dengan kerumunan orang yang terdesentralisasi di mana setiap anggota diberi insentif untuk berkontribusi sesuai dengan waktu, keterampilan, keahlian dan sumber daya lokal mereka ke tujuan utama MeetnGreetMe - membantu orang-orang dari seluruh dunia bepergian dengan bebas, nikmati pendekatan yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perjalanan mereka dan nikmati pengalaman otentik dimanapun mereka berada.
Kami melihat MeetnGreetMe sebagai pasar berbasis komunitas dimana semua pihak akan menemukan kesempatan untuk mengekspresikan diri dan meningkatkannya dengan membantu orang lain dan pada akhirnya akan dihargai oleh masyarakat. Selain itu, diversifikasi latar belakang anggota komunitas MeetnGreetMe akan membantu membawa teknologi blockchain ke masyarakat dan mempopulerkannya di antara orang-orang di seluruh dunia.
Analisis lanjutan dan pembelajaran mesin yang nantinya akan diintegrasikan akan memungkinkan kami untuk menghasilkan penawaran berdasarkan perilaku pelanggan dan secara radikal mengubah cara orang mendekati proses perencanaan dan pengaturan tugas dan aktivitas perjalanan mereka.
Bagaimana itu bekerja ?
  • Pilih Kota dan Jasa
Masukkan kota tempat Anda berencana untuk pergi dan memilih layanan yang Anda perlukan selama perjalanan Anda.
  • Sewa MeetnGreeter
Diskusikan semua rincian dan sewa MeetnGreeter untuk mendukung Anda saat Anda bepergian.
  • Perjalanan dan Nikmati
Nikmati pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan petualangan pribadi Anda.
Keamanan di MeetnGreetMe
  • Sistem Verifikasi
Kami bekerja dengan setiap aplikasi dari calon MeetnGreeter secara individual untuk memastikan kredibilitas mereka.
  • Perlindungan Pembayaran
Perlindungan Pembayaran MeetnGreetMe memastikan Anda hanya membayar untuk layanan yang diberikan sesuai dengan permintaan Anda.
  • Berurusan dengan Masalah
Jika ada perselisihan, kami memiliki program khusus untuk menangani dan mengatasi masalah tersebut secara efektif.
  • Dukungan Pelanggan
Anda dapat mengandalkan Tim Dukungan kami untuk membantu Anda mengatasi masalah apa pun yang mungkin timbul. Fokus pada tujuan Anda bukan rutinitas.
Nilai WelcomeCoin WEL
WelcomeCoin didukung oleh layanan MeetnGreetMe yang sebenarnya.Artinya, WelcomeCoins yang tersedia untuk dijual berkorelasi langsung dengan jumlah jam layanan yang dapat diperoleh di platform. WEL jauh lebih dari sekadar alat pembayaran. Ini adalah bagian penting dari filosofi MeetnGreetMe tentang komunitas yang bermanfaat dan memberikan kontribusi. Dalam ekosistem MeetnGreetMe WelcomeCoin bisa membeli apa yang tidak bisa uang.
ICO
Tanggal pasti crowdsale utama akan ditentukan kemudian dan akan berlangsung selama 4 minggu.
ICO akan memiliki batas minimal 1 000 000 USD.
Penyumbang awal akan mendapatkan bonus. Tingkat bonus akan turun setiap minggu, dimulai dari 9% dan diakhiri dengan 0% pada minggu terakhir crowdsale.


Token WEL
150.000.000 WEL akan dikeluarkan dengan 75.000.000 WEL tersedia di crowdsale. Ini adalah emisi satu kali.
  • Pra-penjualan dimulai pada tanggal 11 Desember 2017 (9.00 EST)
  • Soft cap1.000.000 USD / 10.000.000 WEL
  • Hard cap7,500,000 USD / 75.000.000 WEL
  • Mata Uang yang DiterimaETH
  • Nilai tukar Token1 WEL = 0,0004 ETH
  • 1 WEL = 0,10 USD
Distribusi


Distribusi Dana Raised
Semua dana yang terkumpul selama crowdsale akan dialokasikan untuk mendukung pertumbuhan MeetnGreetMe lebih lanjut dengan fokus pada kegiatan pemasaran yang diarahkan pada pertumbuhan dan ekspansi, pengembangan platform dan pengembangan masyarakat.


Tim


Informasi Detail:
BTT :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011357

Comments

Popular posts from this blog

QUASA — платформа, которая решает проблемы!

Здравствуйте, уважаемые читатели! В современном мире огромное количество различных магазинов, соответственно и огромный товарооборот, но, как правило заводы производящие товары находятся очень далеко от точек сбыта; иногда в другом городе, а иногда в другом регионе, за сотни километров. Все эти товары необходимо как-то доставить. Компаний по транспортировке становится все больше и больше, как и магазинов, но могут ли одни и другие быть уверены в добросовестности своего партнера? Навряд ли. Так же бюрократические издержки очень мешают плодотворной работе двух сторон: заключение различных договоров по доставке от представителей тех и других, утверждение этих договоров у руководства, различные страховые споры и нюансы и т.д. В итоге набирается приличный список проблем, которые мешают данной системе работать наиболее качественно. Кроме того, современный подход к реализации логистики в компаниях является крайне затратным. Согласитесь, что львиную долю в стоимости заказов и продукции с

ARCHICOIN

ArchiCoin  is a distributed storage that uses stable cryptography. Instead of centralized servers, the file system is formed by an unlimited number of servers on the Internet. Anyone can provide their disk space to participate in an integrated data storage system. ArchiCoin  stores all data in encrypted form. Access to user files is manifested via private key. No one but the owner can get access to the information downloaded on the network.  ArchiCoin  makes it possible to store, exchange, or monetize structured data safely.  ArchiCoin  is scalable and ready for large data. When you upload a file to the  ArchiCoin  network  , it is divided into sections, these sections are encrypted and sent to a bunch of peers. Nothing stores the entire file, even in encrypted form. The data storage method has obvious advantages compared to storing data on a local server. Servers with data can be hacked, shut down, detonated or seized by court decisions. All this can happen to a bunch o

BITCOIN 2

BITCOIN 2 Hallo semua ... Disini saya akan jelaskan tentang apa itu BITCOIN2 untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel ini  |   |  Situs Resmi   |   |  PENGANTAR Bitcoin 2 adalah garpu Bitcoin terukur dengan transaksi pribadi dan pembayaran terverifikasi instan.  Ini adalah open source, anonim, cepat dan didasarkan pada algoritma "Proof of Stake".  Bitc2.org telah menemukan beberapa bounties untuk membantu mempromosikan Bitcoin 2. Sebanyak 100.000 BTC2 dialokasikan untuk kampanye hadiah.  Payout adalah satu Bitcoin 2 per saham kecuali total kampanye yang mencapai lebih dari 100.000 taruhan.  dalam hal ini payout akan menjadi 100.000 BTC2 / TOTAL CAMPAIGN STAKES * YOUR STAKES. Hari terakhir menyerahkan semua entri Anda adalah 28 Juni 2018 (23:59 GMT).  Entri setelah itu tidak akan memenuhi syarat untuk pembayaran.  Semua pembayaran akan dilakukan oleh   jackleszz   pada tanggal 30 Maret, 30 April, 30 Mei dan 30 Juni 2018. Tanyakan kepadanya se