Skip to main content

SALFLLERY - Platform Sosial Multifungsi


Salam komunitas, di blog ini semoga pencarian anda tentang proyek Selfllery ini dapat terpenuhi semuanya, berikut ulasannya:

Pada Tanggal 22 Desember, Selfllery mengumumkan peluncuran platform sosial pra-penjualannya dengan nama yang sama, sebuah jaringan yang berubah menjadi kriptocurrency. Setiap seperti berubah menjadi "token Anda", yang kemudian dapat digunakan pengguna untuk melakukan pembelian dari toko Selfllery atau bahkan menyumbang untuk amal.

SELFLLERY adalah platform sosial multifungsi yang memungkinkan Anda menerima penghargaan dalam kripto untuk aktivitas sosial yang berkaitan dengan publikasi dan distribusi konten visual.

Selfllery mengatakan bahwa tidak ada pengalaman sebelumnya dalam fotografi atau pengetahuan tentang kripto yang diperlukan untuk bergabung. Teknologi blockchain digunakan untuk memungkinkan pengguna melihat dari mana token mereka berasal, dan menambahkan lapisan keamanan ke sistem.

Selfllery adalah startup 2016 dan sekarang platform sosialnya diluncurkan dalam bentuk pra-penjualan awal, mengundang pengguna awal untuk mencoba platform dengan janji token tambahan yang diberikan hanya kepada pengguna awal pada peluncuran penuh. Pendaftaran dibuka di situs Selfllery dan di dalam aplikasi Android, sedangkan Initial Coin Offering (investor-speak for launch to early backers) direncanakan untuk bulan Maret. Di masa depan, platform ini berencana untuk memperluas lebih dari sekadar foto, menambahkan dukungan untuk video serta live-streaming.

"Orang suka melihat gambar lagi dan lagi, dan kami yakin itu bernilai," kata Vadim Onishchenko, pendiri dan CEO Selfllery. "Dari seni rock hingga iklan modern, manusia telah memberi nilai pada seni. Jaringan sosial hari ini memiliki mekanisme bagi pengguna untuk menghasilkan uang dari aktivitas online mereka, namun mekanisme ini memerlukan waktu dan keterampilan untuk beroperasi, dan sementara itu, perusahaan di balik jaringan ini adalah orang-orang yang menghasilkan uang dari konten pengguna. Di Selfllery, kami ingin memecahkan ini. Kami memperkenalkan blockchain ke dalam mekanisme, dan mengizinkan siapa pun untuk diberi penghargaan atas konten visual mereka, dengan cepat dan otomatis. "

DISTRIBUSI TOKENS

Distribusi Awal Token ANDA yang dihasilkan selama TGE:
  • 64 % Pembeli
  • 12 % Reward Fund
  • 10% Dana Cadangan Token
  • 10% Tim proyek
  • 3% Penasihat
  • 1% Program Bounty
  • ANDA Token dapat dibeli melalui Bitcoin (BTC) atau Ethereal (ETH):
  • 10 000 ETH Tujuan Minimum (soft cap)
  • 55 000 ETH Tujuan Maksimum (hard cap)
SOLUSI


Mendapatkan Konten Visual


Monetisasi Kegiatan Sosial


Platform Foto Saham


Tempat Pasar


Platform Amal


Foto-Quests & Kontes

PETA JALAN

Q1 2016 - Ide, domain research 
Definisi konsep produk

Q2 2016 - Versi Alpha versi Web 
Alpha aplikasi Android

Q3 2016 - Di dalam pengujian antarmuka WEB 
Di dalam pengujian aplikasi Android

Q4 2016 - Beta versi aplikasi Android 
User testing layanan

Q1 2017 - Riset pasar dan analisis 
persiapan White Paper

Q2 2017 - Model ekonomi validasi 
Konsultasi Penasehat

Q3 2017 - Pra peluncuran TGE

Q4 2017 - Peluncuran program 
pra-TGE Peluncuran Pre-TGE 
Modul kontes foto Modul 
Amal 
Perluasan tim untuk TGE

Q1 2018 - Peluncuran TGE 
Ekspansi tim Modul Periklanan 
Marketplace Filter pengeditan foto Versi beta aplikasi iOS 

Q2 2018 - MASA DEPAN
Pengembangan modul tambahan 
Kampanye pemasaran global.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Salfllery saat ini silahkan mengikuti beberapa sumber untuk referensi:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011357

Comments

Popular posts from this blog

QUASA — платформа, которая решает проблемы!

Здравствуйте, уважаемые читатели! В современном мире огромное количество различных магазинов, соответственно и огромный товарооборот, но, как правило заводы производящие товары находятся очень далеко от точек сбыта; иногда в другом городе, а иногда в другом регионе, за сотни километров. Все эти товары необходимо как-то доставить. Компаний по транспортировке становится все больше и больше, как и магазинов, но могут ли одни и другие быть уверены в добросовестности своего партнера? Навряд ли. Так же бюрократические издержки очень мешают плодотворной работе двух сторон: заключение различных договоров по доставке от представителей тех и других, утверждение этих договоров у руководства, различные страховые споры и нюансы и т.д. В итоге набирается приличный список проблем, которые мешают данной системе работать наиболее качественно. Кроме того, современный подход к реализации логистики в компаниях является крайне затратным. Согласитесь, что львиную долю в стоимости заказов и продукции с

BITCOIN 2

BITCOIN 2 Hallo semua ... Disini saya akan jelaskan tentang apa itu BITCOIN2 untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel ini  |   |  Situs Resmi   |   |  PENGANTAR Bitcoin 2 adalah garpu Bitcoin terukur dengan transaksi pribadi dan pembayaran terverifikasi instan.  Ini adalah open source, anonim, cepat dan didasarkan pada algoritma "Proof of Stake".  Bitc2.org telah menemukan beberapa bounties untuk membantu mempromosikan Bitcoin 2. Sebanyak 100.000 BTC2 dialokasikan untuk kampanye hadiah.  Payout adalah satu Bitcoin 2 per saham kecuali total kampanye yang mencapai lebih dari 100.000 taruhan.  dalam hal ini payout akan menjadi 100.000 BTC2 / TOTAL CAMPAIGN STAKES * YOUR STAKES. Hari terakhir menyerahkan semua entri Anda adalah 28 Juni 2018 (23:59 GMT).  Entri setelah itu tidak akan memenuhi syarat untuk pembayaran.  Semua pembayaran akan dilakukan oleh   jackleszz   pada tanggal 30 Maret, 30 April, 30 Mei dan 30 Juni 2018. Tanyakan kepadanya se

Charitas (Token based platform for charity)

    Crypto currency is digital money. That means there’s no physical coin or bill — it’s all online. You can transfer Crypto currency to someone online without a go-between, like a bank. Bit coin and Ether are well-known crypto currencies, but new crypto currencies continue to be created. People might use crypto currencies for quick payments   and to avoid transaction fees. Some might get crypto currencies as an investment, hoping the value goes up. You can buy Crypto currency with a credit card or, in some cases, get it through a process called “ mining .” Crypto currency is stored in a digital wallet, either online, on your computer, or on other hardware. Charitas is a groundbreaking new system designed to revolutionize charitable giving. With confidence in the charitable sector being seriously compromised, never has cultivating trust with donors been more important. For good causes We offer the chance to build trust and confidence via greater transparency, bringing them more money t