Maraknya industri pemasaran digital menghasilkan banyak model periklanan yang memungkinkan penerbit mendapatkan uang dengan menghasilkan traffic. Namun, segera menjadi jelas bahwa model pay per click (PPC) yang muncul cenderung mengalami kecurangan, dengan entitas memainkan sistem tersebut untuk keuntungan mereka sendiri. Pengiklan bersedia membayar, tapi hanya untuk penjualan atau prospek tertentu yang dihasilkan. Hal ini memungkinkan mereka mengoptimalkan anggaran pemasaran mereka dan secara signifikan meningkatkan efektivitas iklan.
Model pay per click (PPC) yang sudah ketinggalan zaman terbukti sangat rentan terhadap kecurangan klik dari penerbit. Pengiklan tidak dapat mengendalikan atau memengaruhi fakta bahwa iklan mereka dapat ditunjukkan kepada orang-orang di luar target pemirsa mereka. Selanjutnya, pengiklan tidak yakin apakah mereka mendapatkan nilai terbaik untuk uang, sehingga inefisiensi di seluruh papan.
Jaringan CPA merupakan solusi ideal untuk mengatasi masalah endemik ini. Jaringan pemasaran afiliasi ini adalah di mana kedua belah pihak tertarik pada kualitas iklan karena pengiklan hanya membayar penerbit jika terjadi konversi. Ini mungkin termasuk pengguna yang melakukan tindakan target tertentu (mendaftar di situs web, mengisi formulir langganan, membeli produk) dan pengiklan tidak membayar penerbit untuk kegiatan lainnya.
Memperkenalkan Bitcomo
Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang diberikan oleh teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena ini memungkinkan perusahaan menganalisis lebih baik data yang dikumpulkan dari pengguna web. Ini memberi mereka kesempatan untuk secara tepat menargetkan khalayak secara besar-besaran dengan biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan alat pemasaran tradisional.
Jaringan CPA pemasaran afiliasi Bitcomo sepenuhnya berbasis kinerja. Ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar bila mereka melihat hasilnya dan internet marketer dihargai untuk setiap pengunjung atau pelanggan diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Metode ini memberi insentif dan memberi penghargaan kepada penerbit dan pengiklan.
Tujuan proyek ini adalah untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar tahan terhadap kecurangan iklan dan masalah pembayaran. Model bisnis Bitcomo dilabuhkan oleh teknologi blockchain dan bukti dan transparansi yang tidak dapat diubah yang diberikannya. Ini memastikan keamanan setiap data pengguna, sambil menyederhanakan interaksi di antara keduanya. Blockchain juga menghilangkan perantara yang tidak perlu antara perusahaan dan khalayak sasarannya. Dengan sedikit langkah yang menghubungkan pengiklan dan calon klien mereka, perusahaan dapat menginvestasikan anggaran periklanan mereka dengan lebih bijaksana dan menguntungkan.
Solusi Dari Pemasaran CPA Dan Kontrak Cerdas
Keuntungan
Bagi Pengiklan
Membayar komisi kecil per timbal yang disediakan (hanya 5%). Dia tidak kehilangan uang untuk transaksi dan konversi. Pengiklan aman dari aktivitas penipuan
Bagi Webmaster
Dilindungi dari pemasang iklan yang tidak jujur. Menerima pembayaran segera, dan biaya remunerasi untuk timbal jauh lebih tinggi daripada di BPA Tradisional. Memiliki akses terhadap statistik yang tidak bisa dipalsukan
Bagi Jaringan CPA
Dilindungi dari kehilangan lalu lintas dan hacking dari penyintas. Kecurangan yang dikecualikan dari pengiklan dan webmaster. Tidak perlu mempertahankan staf manajer yang besar. Pembayaran ke webmaster dilakukan secara otomatis. Bekerja pada platform terdistribusi yang aman.
Token Bitcomo (BM)
Token BM akan membentuk mata uang digital bagi pemasar iklan yang akan berinteraksi dengan CPA di masa mendatang. Kami akan menawarkan token BM sebagai alat untuk membayar semua kampanye iklan dalam jaringan dan berfungsi sebagai mekanisme untuk membuat setiap tindakan pengguna transparan. Secara khusus, token BM akan digunakan untuk membayar tindakan seperti penjualan, klik-iklan iklan, klik tumpang tindih dan penayangan spanduk iklan.
Seiring dengan perkembangan proyek, peluang tambahan untuk jaringan CPA kami akan dibuat bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi. Peserta akan dapat menggunakan token untuk membayar manfaat ini, lebih dari dan di atas ke fitur utama yang disediakan oleh Bitcomo. Token BM dapat ditukar dengan uang sungguhan dan dicairkan, namun untuk memotivasi investor untuk menyimpan token mereka di dalam platform Bitcomo, kami akan menawarkan berbagai manfaat tambahan.
Token BM digunakan untuk membeli layanan platform. Sejak awal proyek ini fokus pada pasar ICO dan kami siap menawarkan kepada para pemula lainnya layanan kami namun dengan pembayaran di token mereka juga.
Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token | Pre-ICO : 28 Oktober - 5 Desember 2017 ICO : 16 Februai 2018 |
---|---|
Pembelian Token | Ethereum, Bitcoin |
Harga Token | 1 BM = $0.30 |
Bonus | - |
Total Pasokan Token | - |
Team
Members | Ivan Karadzhov - Co-Founder of Bitcomo (CEO AdPop) Tuan Anh - Southeast Asia markets manager Lavrentios Penklidis - Head of Public Relations Department Artem Kravchenko - Marketing Director Nick Evdokimov - Blockchain Advayzer | CEO icobox.io and seopult.ru Alina Angheluta - LATAM and EU markets manager Ekaterina Kozhina - US and Pacific Asia markets manager Alina Yakubenko - CIS market manager Roman Dubina - Bitcomo Platform Developer Elena Merkulova - CIS market manager Alexandra Eltysheva - Head of publishing department Dmitriy Fedotov - Latam market manager |
---|---|
Advisor | Constantin Gorshkov - CEO AdCombo.com | Managing Partner Gleb Nikitin - CEO of MediaSniper and TraceChain Protocol Inventor Oleg Dronov - Director AD.ru | Associate Consultant Maksim Mukhortov - Co-Founder of AdNow Sergey Raylyan - Bitcomo Smartcontract developer | TraceChain Protocol Inventor |
Quick Links
Website | |
Whitepaper | |
Announcment | |
Telegram | |
Slack | |
Blog |
Comments
Post a Comment