Skip to main content

Sosnovkino - Proyek ICO Diamankan Oleh Aset Tanah


INVESTASI PADA INFRASTRUKTUR ENGINEERING

Real estat telah menjadi cara investasi paling populer selama ratusan tahun. Pakar terkemuka dapat menghasilkan keuntungan ratusan persen untuk proyek, berbeda dengan investor biasa yang tidak memiliki pendapatan yang sebanding dengan tingkat suku bunga deposito di bank.

Proyek Sosnovkino adalah lahan. Kami berinvestasi di infrastruktur yang akan dibangun pada 2018. Menurut penilaian Zurich LLC, kenaikan biaya aset pada saat konstruksi sistem rekayasa akan menjadi 600%.

PROYEK INVESTASI MODERN DI INDUSTRI KONSTRUKSI BERDASARKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


  • Diselenggarakan untuk industri konstruksi, berdasarkan aset tanah yang sebenarnya.
  • Produk blockchain yang stabil, inovatif dan andal.
  • Kontrol total atas dan transparansi proyek dengan bantuan Teknologi Suara Blockchain.
  • Pembayaran dividen kuartalan ke rekening pribadi pemegang token dalam kripto yang dipilih (Bitcoin, Ethereum atau Litecoin).
  • Kesempatan untuk menjadi co-pemilik perusahaan pengembang.
  • Lebih dari $ 3.000.000 aset berwujud sudah ada dalam proyek.


FITUR PROYEK

Luas tanah 1.940.000 m2 yang ditujukan untuk pembangunan rumah-rumah pribadi milik Sosnovkino Foundation. Setelah selesai pekerjaan konstruksi pada 2018, Yayasan akan mulai menjual 1.800 plot individu.
  1. Lokasi di sekitar kota terbesar ketiga di Rusia Novosibirsk dengan populasi sekitar dua juta penduduk merupakan pusat wilayah Siberia. Saat ini, 90% permukiman pondok pinggiran kota di Novosibirsk telah dibangun oleh perusahaan swasta non-profesional. Pasar real estat di pinggiran kota memiliki kebutuhan kritis akan petak tanah dari area kecil dengan infrastruktur yang dikembangkan sepenuhnya.
  2. 1.900 m garis pantai yang berdekatan Sosnovkino terletak 20 km selatan Novosibirsk di daerah yang paling ramah lingkungan. Danau buatan yang paling populer di Siberia Barat dan hutan pinus membuat daerah ini sangat menarik. Setiap tahun kompetisi berlayar untuk Piala Rusia digelar di danau ini.
  3. Berpengalaman bertahun-tahun dalam rekayasa infrastruktur Tim insinyur Sosnovkino Foundation ikut serta dalam rekayasa infrastruktur di banyak permukiman di beberapa negara: lebih dari 20 permukiman baru di Rusia, 4 proyek investasi di Republik Ceko dan proyek pembangunan di Thailand. Sebagai aturan, plot lahan untuk proyek memiliki wilayah yang luas; Karena pembangunan infrastruktur terpusat, daya tarik mereka meningkat secara substansial dan harganya meningkat berkali-kali.

KEUNTUNGAN PROYEK

Yayasan Sosnovkino sudah memiliki lahan seluas 194 hektare dengan nilai estimasi $ 3.000.000. Jumlah investasi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang diperlukan adalah $ 2.700.000. Pembangunannya akan selesai pada bulan Oktober 2018.

270.000 token telah dikeluarkan.
  1. Aset tanah tidak terpengaruh oleh inflasi dan volatilitas cryptocurrency sehingga merupakan alat investasi yang andal
  2. Berinvestasi di Sosnovkino pada tahap ICO akan menghasilkan keuntungan sebesar 300%.
  3. Anda memiliki kontrol total pada semua tahap investasi selama operasi Foundation melalui voting blockchain tahunan.
  4. Sosnovkino adalah aset kripto trading yang lengkap.
  5. Sejak Oktober 2018, setelah selesainya pembangunan komunikasi teknik, semua investor akan mulai menerima dividen setiap tiga bulan di kripto yang terpilih di akun mereka.
  6. Setelah berakhirnya proyek dan penjualan semua plot tanah, semua komunikasi teknik dan jalan akan tetap berada dalam kepemilikan Foundation. Penghasilan dari eksploitasi properti ini akan dibayarkan setiap tahun kepada investor sebagai dividen.
  7. Seorang investor bisa mendapatkan sebidang tanah individu daripada investasi.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

INVESTASI
Investor berpartisipasi dalam proyek ini dengan membeli token (270.000 token yang tersedia). Setiap token adalah bagian dari perusahaan yang menjadikan pemegangnya sebagai co-owner. Setelah selesainya ICO, token bisa dibeli atau dijual di bursa dengan kurs pasar. Informasi Token holder anonim dan dilindungi oleh teknologi blockchain.

TERJAMIN
Setelah berakhirnya periode investasi, setiap investor bisa mendapatkan pengembalian dana penuh dari investasi tersebut. Yayasan Sosnovkino sudah memiliki lahan, lokasi konstruksi.

TAHAP DAN JENIS PEKERJAAN
Pada bulan Oktober, 2017, pembangunan sistem pembuangan limbah listrik dan pusat, jaringan pipa gas dan air akan dimulai secara paralel. Setelah selesai pembangunan ini pada bulan Juli 2018, jalan akan dibangun di seluruh wilayah pemukiman. Pembangunannya direncanakan selesai pada Oktober 2018.

VOTING TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
Pada tanggal 1 Desember 2017, pemungutan suara blockchain pertama akan diadakan di antara semua pemegang token dimana akan dibuat keputusan pada tanggal mulai penjualan 1.800 petak, harga jual, agen real estat dan biaya pemasaran mereka.

INVESTASI KEMBALI
Mulai dari penjualan pertama dari plot tanah, pemegang token akan melakukan kuartalan menerima dividen dalam kripto yang dipilih. Dividen akan dibayarkan sampai tanah terakhir dijual. Karena perkiraan harga jual sebidang tanah adalah $ 10.200, maka pendapatan investasi bisa 350%.

PENGHASILAN PASIF JANGKA PANJANG
Setelah proyek selesai, semua komunikasi teknik dan plot tanah akan tetap berada dalam kepemilikan Foundation. Penghasilan dari eksploitasi properti ini akan dibayarkan setiap tahun kepada pemegang token dalam bentuk dividen.

TOKEN
SNKCoin adalah token yang dikeluarkan melalui teknologi blockchain Ehtereum, menggunakan bahasa pemrograman Solidity. Semua transaksi akan diproses dengan aman di Ehtereum Virtal Machine dan disimpan dalam database terdistribusi blockchain pada banyak node di seluruh dunia. Konsensus yang terdesentralisasi memberi tingkat toleransi kesalahan Ethereum yang ekstrim, memastikan zero downtime, dan membuat data yang tersimpan di blockchain selamanya tidak dapat diubah dan tahan sensor. Dengan demikian, kontrak SNKCoinsmart kami merupakan investasi yang andal.

Peta Jalan Proyek


 Rincian Penjualan Token

Jadwal ICO26 Juli - 26 Agustus 2017
Pembelian TokenBitcoin, Ethereum, Litecoin
Harga Token20 SNK / 1 ETH
ICO Bonus-
Total Pasokan Token2.700.000 SNK

 Team

MembersMaxim Dvedenidov - CEO
Olga Serbinenko - CFO
Dmitry Nagornykh - CIO

Quick Links


Created By :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011357

Comments

Popular posts from this blog

QUASA — платформа, которая решает проблемы!

Здравствуйте, уважаемые читатели! В современном мире огромное количество различных магазинов, соответственно и огромный товарооборот, но, как правило заводы производящие товары находятся очень далеко от точек сбыта; иногда в другом городе, а иногда в другом регионе, за сотни километров. Все эти товары необходимо как-то доставить. Компаний по транспортировке становится все больше и больше, как и магазинов, но могут ли одни и другие быть уверены в добросовестности своего партнера? Навряд ли. Так же бюрократические издержки очень мешают плодотворной работе двух сторон: заключение различных договоров по доставке от представителей тех и других, утверждение этих договоров у руководства, различные страховые споры и нюансы и т.д. В итоге набирается приличный список проблем, которые мешают данной системе работать наиболее качественно. Кроме того, современный подход к реализации логистики в компаниях является крайне затратным. Согласитесь, что львиную долю в стоимости заказов и продукции с

BITCOIN 2

BITCOIN 2 Hallo semua ... Disini saya akan jelaskan tentang apa itu BITCOIN2 untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel ini  |   |  Situs Resmi   |   |  PENGANTAR Bitcoin 2 adalah garpu Bitcoin terukur dengan transaksi pribadi dan pembayaran terverifikasi instan.  Ini adalah open source, anonim, cepat dan didasarkan pada algoritma "Proof of Stake".  Bitc2.org telah menemukan beberapa bounties untuk membantu mempromosikan Bitcoin 2. Sebanyak 100.000 BTC2 dialokasikan untuk kampanye hadiah.  Payout adalah satu Bitcoin 2 per saham kecuali total kampanye yang mencapai lebih dari 100.000 taruhan.  dalam hal ini payout akan menjadi 100.000 BTC2 / TOTAL CAMPAIGN STAKES * YOUR STAKES. Hari terakhir menyerahkan semua entri Anda adalah 28 Juni 2018 (23:59 GMT).  Entri setelah itu tidak akan memenuhi syarat untuk pembayaran.  Semua pembayaran akan dilakukan oleh   jackleszz   pada tanggal 30 Maret, 30 April, 30 Mei dan 30 Juni 2018. Tanyakan kepadanya se

Charitas (Token based platform for charity)

    Crypto currency is digital money. That means there’s no physical coin or bill — it’s all online. You can transfer Crypto currency to someone online without a go-between, like a bank. Bit coin and Ether are well-known crypto currencies, but new crypto currencies continue to be created. People might use crypto currencies for quick payments   and to avoid transaction fees. Some might get crypto currencies as an investment, hoping the value goes up. You can buy Crypto currency with a credit card or, in some cases, get it through a process called “ mining .” Crypto currency is stored in a digital wallet, either online, on your computer, or on other hardware. Charitas is a groundbreaking new system designed to revolutionize charitable giving. With confidence in the charitable sector being seriously compromised, never has cultivating trust with donors been more important. For good causes We offer the chance to build trust and confidence via greater transparency, bringing them more money t