Skip to main content

VANITY FEAR - BERAPA BANYAK HIDUP ANDA DALAM MATA UANG CRYPTO?

dowdswnload.jpg.83c57caa526acb6132fa7f5d4fef7d0e.jpg

KETERAMPILAN KOTA
Berapa Banyak Hidup Anda dalam Mata Uang Crypto?
Film Crypto Universe pertama yang pernah ada

Kami sudah memenangkan 4 penghargaan film untuk SHORT FILM dengan nama yang sama. Kami memiliki konsep tentang Vanity dan orang-orang yang ingin mendapatkannya. Ide ini benar-benar segar bagi mereka yang menggunakan jejaring sosial. Inilah sebabnya mengapa kami menggunakan Periscope App untuk membuat film pendek ini. Itu sangat lucu, Anda bisa membaca komentar dan melihat ratusan suka dari pemirsa streaming. Anda bisa menonton ini, film pendek pemenang penghargaan sekarang: https://vimeo.com/209175704

v0.png.3e582ad1c6505c6c9df3365a769bb198.png
vo1.png.0257683f031deb56cd43bedec83db946.png

NEURO-MOVIES

Kami memiliki teknologi berdasarkan data neuroscience. Satu tahun yang lalu kami telah membuat penelitian mendalam tentang film horor dengan penonton dari Amerika Serikat, China, dan Rusia, dan sekarang kami tahu bahwa orang-orang dari berbagai negara mendapatkan beragam emosi dari genre film yang berbeda.
v1.png
Kita bisa mengukurnya dan menggunakan data ini kita bisa membuat film yang menarik
 bagi penonton dari negara tertentu. Neuro-Movie membantu memperkirakan versi film
 apa yang akan dibutuhkan untuk khalayak yang berbeda sehingga kita dapat menggunakannya. 
Tolong, lihat link ini untuk mendapatkan rincian mengenai teknologi ini
: https://www.neuro-movies.com/ 

Kami ingin membuat film fitur Vanity Fear dengan teknologi ini berdasarkan Neuroscience. Pengetahuan inilah yang kami masukkan ke dalam konsep Vanity Fear feature film. 
Dari satu sisi, teknologi ini berarti bahwa kita dapat mengendalikan tuntutan audiens utama pada setiap tahap produksi, di sisi lain, kita dapat membuat beberapa versi film untuk audiens 
yang berbeda di berbagai negara. 

Pendekatan ini membuka cara baru distribusi dan penjualan film.

Teknologi lain yang mengubah permainan adalah Blockchain.

 
Apa yang kami tawarkan?

Peneliti neuromarketing untuk produksi sebuah film yang akan maksimal memenuhi kebutuhan khalayak sasaran!
 
Mendapatkan apa?

Anda membuat konten yang paling diminati oleh pemirsa terpilih. Anda lebih percaya diri di box office dan penjualan.
 
Apa penelitian ini?

Penelitian dilakukan pada pemilihan perwakilan audiens target Anda dengan menggunakan pelacakan pelacakan mata, peralatan EEG, peralatan untuk sinyal kardio dan regresi reaksi skin galvanic dan peralatan untuk pendaftaran makromimikri. Hasil yang diterima dianalisis oleh para ahli ahli, dan sebagai hasilnya, Anda menerima laporan tersebut dengan rekomendasi konkret mengenai pengembangan dan produksi film Anda. Hasil ini akan memungkinkan Anda membuat film semacam itu yang akan memikat pemirsa sebanyak mungkin!
 
Berapa biayanya?

Semua hal baru dan berharga harganya jauh lebih mahal! Tapi, berkat hasil layanan baru, Anda mungkin akan menerima lebih banyak lagi! Biaya penelitian serupa bergantung pada proyek dan keinginan spesifik klien. Untuk menghormati festival ke-70 di Cannes, kami sarankan Anda untuk menguji layanan kami pada kondisi terbaik! Isi aplikasi untuk penelitian di stand kami selama Festival Film Cannes, dan Anda akan menerima nilai maksimum untuk proyek Anda. Temui kami di Cannes Marche du film 17-26 Mei 2017 booth Palais-1 21.07 Datang dan nikmati audiens Anda dengan jenis emosi baru!
 
Tujuan produk:

Satu-satunya penilaian objektif konten hiburan dari sudut pandang khalayak sasaran - keinginan nyata untuk membeli konten ini. Pada persimpangan penilaian subjektif dan metode neuromarketing, kami membuka metode unik untuk menentukan keterlibatan pemirsa, yang disebut indeks kesenangan.
 
Apa yang kamu dapatkan

Potret Akurat para penonton, atraksi yang dikalibrasi, adegan, edit, versi sunting, dikemas ke dalam basis pada masing-masing tiga tahap pengujian neuromarketing. Dengan menerapkan hasil penelitian ini, Anda akan menerima konten produk Anda yang paling relevan untuk pasar tertentu melalui studi terperinci tentang penonton dengan koridor partisipasi audiens, menyelaraskan hasil penelitian ini.

MENAWARKAN
Kontributor Vanity Fear mendapatkan cara yang terkendali dan transparan untuk berpartisipasi dalam dinamika pasar dari token VNT dengan sebuah kesempatan untuk turut serta dalam pembuatan film ini. 

Mereka juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek film baru dengan harga token tetap pada 0,001 ETH , tidak peduli berapa harga dinamika pasar yang akan diberikan VNT, untuk meluncurkan film baru kami (How We Die, Welcome 2 Hell!). 

Bagi kontributor kami, kami juga memiliki beberapa pilihan berikut: 

Membuat skenario bersama - kontributor dipersilahkan untuk menyarankan gagasan mereka, keseluruhan adegan atau merekomendasikan aktor. 

Hadir di set film. 

Peran dalam film 

Mengambil bagian dalam reality show di saluran YouTube kami. 

Total Supply (VNT) 
4.500.000
Jumlah total VNT yang ada di blockchain. 

Launch Supply (VNT) 
3.000.000 (67%) 
Jumlah total VNT yang terlibat dalam peluncuran token. 

Set Tujuan ( ETH ) 
3.000 

Ambang Minimum adalah: 
1.250.000 token VNT 
1.250 ETH

TIMELINE

Januari, Februari 2017 - Produksi Pendanaan via Tokit.io, Meluncurkan Pertunjukan Realitas tentang CryptoMovies di YouTube. 

Februari sampai Maret 2018 - Memperbaiki skrip dan tes Neuro dengan audiensi

April sampai Mei 2018 - Pengecoran, latihan, lokasi berlangsung

Juni sampai akhir Juli 2018 - Tes Stunts & SFX, latihan

Agustus sampai September 2018 - Penembakan

Oktober sampai Desember 2018 - Pencekalan dan permulaan yang lengkap pasca produksi

Desember 2018 sampai Februari 2019 - Pasca produksi dan mulai promosi film

April 2019 - Malam Pembukaan!

Pembuat VNT
1.jpg
Vad Levin 
Direktur / Produser / Penulis

2.jpg
Amber Ford 
Line Producer


3.jpg
Ian Hussey 
Direktur Fotografi

4.5.jpg.49c5a83f814420430b67885551d8c106.jpg
Henriette Riddervolt 
Aktris. Lexy

4.jpg

Aktor David Marlowe Mike - karakter utama

5.jpg

Komposer Musik Eric Elik
dan

Produser Eksekutif Dmitry Komratov

MY PROFIL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011357

Comments

Popular posts from this blog

QUASA — платформа, которая решает проблемы!

Здравствуйте, уважаемые читатели! В современном мире огромное количество различных магазинов, соответственно и огромный товарооборот, но, как правило заводы производящие товары находятся очень далеко от точек сбыта; иногда в другом городе, а иногда в другом регионе, за сотни километров. Все эти товары необходимо как-то доставить. Компаний по транспортировке становится все больше и больше, как и магазинов, но могут ли одни и другие быть уверены в добросовестности своего партнера? Навряд ли. Так же бюрократические издержки очень мешают плодотворной работе двух сторон: заключение различных договоров по доставке от представителей тех и других, утверждение этих договоров у руководства, различные страховые споры и нюансы и т.д. В итоге набирается приличный список проблем, которые мешают данной системе работать наиболее качественно. Кроме того, современный подход к реализации логистики в компаниях является крайне затратным. Согласитесь, что львиную долю в стоимости заказов и продукции с

ARCHICOIN

ArchiCoin  is a distributed storage that uses stable cryptography. Instead of centralized servers, the file system is formed by an unlimited number of servers on the Internet. Anyone can provide their disk space to participate in an integrated data storage system. ArchiCoin  stores all data in encrypted form. Access to user files is manifested via private key. No one but the owner can get access to the information downloaded on the network.  ArchiCoin  makes it possible to store, exchange, or monetize structured data safely.  ArchiCoin  is scalable and ready for large data. When you upload a file to the  ArchiCoin  network  , it is divided into sections, these sections are encrypted and sent to a bunch of peers. Nothing stores the entire file, even in encrypted form. The data storage method has obvious advantages compared to storing data on a local server. Servers with data can be hacked, shut down, detonated or seized by court decisions. All this can happen to a bunch o

Introducing Digipharm: Bringing Value Based Healthcare to Life Using Blockchain Technology

The Digipharm team is pleased to present our official whitepaper. We invite you to view it by visiting our website at:   https://digipharm.ch/ Join our mailing list for the most relevant and up to date information regarding token sale and whitelisting details, partnerships, and news. Who We Are Digipharm will enable the restructure of healthcare by merging industry expertise and next generation technology. Our success will be measured by improving patient outcomes, reducing costs, and a strong DPH token utility. The Problem Inherent flaws and infrastructural limitations of the global healthcare systems result in substantial inefficiency, wastage and sub-optimal health outcomes for the most important stakeholder; the patient. Innovative pricing models provide viable solutions to the aforementioned problems. Unfortunately, most healthcare providers or payers around the world lack the relevant infrastructure to track and implement outcomes based pricing agreements, and so