KETERAMPILAN KOTA
Berapa Banyak Hidup Anda dalam Mata Uang Crypto?
Film Crypto Universe pertama yang pernah ada
Kami sudah memenangkan 4 penghargaan film untuk SHORT FILM dengan nama yang sama. Kami memiliki konsep tentang Vanity dan orang-orang yang ingin mendapatkannya. Ide ini benar-benar segar bagi mereka yang menggunakan jejaring sosial. Inilah sebabnya mengapa kami menggunakan Periscope App untuk membuat film pendek ini. Itu sangat lucu, Anda bisa membaca komentar dan melihat ratusan suka dari pemirsa streaming. Anda bisa menonton ini, film pendek pemenang penghargaan sekarang: https://vimeo.com/209175704
NEURO-MOVIES
Kami memiliki teknologi berdasarkan data neuroscience. Satu tahun yang lalu kami telah membuat penelitian mendalam tentang film horor dengan penonton dari Amerika Serikat, China, dan Rusia, dan sekarang kami tahu bahwa orang-orang dari berbagai negara mendapatkan beragam emosi dari genre film yang berbeda.
Kita bisa mengukurnya dan menggunakan data ini kita bisa membuat film yang menarik
bagi penonton dari negara tertentu. Neuro-Movie membantu memperkirakan versi film
apa yang akan dibutuhkan untuk khalayak yang berbeda sehingga kita dapat menggunakannya.
Tolong, lihat link ini untuk mendapatkan rincian mengenai teknologi ini
Tolong, lihat link ini untuk mendapatkan rincian mengenai teknologi ini
: https://www.neuro-movies.com/
Kami ingin membuat film fitur Vanity Fear dengan teknologi ini berdasarkan Neuroscience. Pengetahuan inilah yang kami masukkan ke dalam konsep Vanity Fear feature film.
Dari satu sisi, teknologi ini berarti bahwa kita dapat mengendalikan tuntutan audiens utama pada setiap tahap produksi, di sisi lain, kita dapat membuat beberapa versi film untuk audiens
Kami ingin membuat film fitur Vanity Fear dengan teknologi ini berdasarkan Neuroscience. Pengetahuan inilah yang kami masukkan ke dalam konsep Vanity Fear feature film.
Dari satu sisi, teknologi ini berarti bahwa kita dapat mengendalikan tuntutan audiens utama pada setiap tahap produksi, di sisi lain, kita dapat membuat beberapa versi film untuk audiens
yang berbeda di berbagai negara.
Pendekatan ini membuka cara baru distribusi dan penjualan film.
Teknologi lain yang mengubah permainan adalah Blockchain.
Pendekatan ini membuka cara baru distribusi dan penjualan film.
Teknologi lain yang mengubah permainan adalah Blockchain.
Apa yang kami tawarkan?
Peneliti neuromarketing untuk produksi sebuah film yang akan maksimal memenuhi kebutuhan khalayak sasaran!
Mendapatkan apa?
Anda membuat konten yang paling diminati oleh pemirsa terpilih. Anda lebih percaya diri di box office dan penjualan.
Apa penelitian ini?
Penelitian dilakukan pada pemilihan perwakilan audiens target Anda dengan menggunakan pelacakan pelacakan mata, peralatan EEG, peralatan untuk sinyal kardio dan regresi reaksi skin galvanic dan peralatan untuk pendaftaran makromimikri. Hasil yang diterima dianalisis oleh para ahli ahli, dan sebagai hasilnya, Anda menerima laporan tersebut dengan rekomendasi konkret mengenai pengembangan dan produksi film Anda. Hasil ini akan memungkinkan Anda membuat film semacam itu yang akan memikat pemirsa sebanyak mungkin!
Berapa biayanya?
Semua hal baru dan berharga harganya jauh lebih mahal! Tapi, berkat hasil layanan baru, Anda mungkin akan menerima lebih banyak lagi! Biaya penelitian serupa bergantung pada proyek dan keinginan spesifik klien. Untuk menghormati festival ke-70 di Cannes, kami sarankan Anda untuk menguji layanan kami pada kondisi terbaik! Isi aplikasi untuk penelitian di stand kami selama Festival Film Cannes, dan Anda akan menerima nilai maksimum untuk proyek Anda. Temui kami di Cannes Marche du film 17-26 Mei 2017 booth Palais-1 21.07 Datang dan nikmati audiens Anda dengan jenis emosi baru!
Tujuan produk:
Satu-satunya penilaian objektif konten hiburan dari sudut pandang khalayak sasaran - keinginan nyata untuk membeli konten ini. Pada persimpangan penilaian subjektif dan metode neuromarketing, kami membuka metode unik untuk menentukan keterlibatan pemirsa, yang disebut indeks kesenangan.
Apa yang kamu dapatkan
Potret Akurat para penonton, atraksi yang dikalibrasi, adegan, edit, versi sunting, dikemas ke dalam basis pada masing-masing tiga tahap pengujian neuromarketing. Dengan menerapkan hasil penelitian ini, Anda akan menerima konten produk Anda yang paling relevan untuk pasar tertentu melalui studi terperinci tentang penonton dengan koridor partisipasi audiens, menyelaraskan hasil penelitian ini.
MENAWARKAN
Kontributor Vanity Fear mendapatkan cara yang terkendali dan transparan untuk berpartisipasi dalam dinamika pasar dari token VNT dengan sebuah kesempatan untuk turut serta dalam pembuatan film ini.
Mereka juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek film baru dengan harga token tetap pada 0,001 ETH , tidak peduli berapa harga dinamika pasar yang akan diberikan VNT, untuk meluncurkan film baru kami (How We Die, Welcome 2 Hell!).
Bagi kontributor kami, kami juga memiliki beberapa pilihan berikut:
Membuat skenario bersama - kontributor dipersilahkan untuk menyarankan gagasan mereka, keseluruhan adegan atau merekomendasikan aktor.
Hadir di set film.
Peran dalam film
Mengambil bagian dalam reality show di saluran YouTube kami.
Total Supply (VNT)
4.500.000
Jumlah total VNT yang ada di blockchain.
Launch Supply (VNT)
3.000.000 (67%)
Jumlah total VNT yang terlibat dalam peluncuran token.
Set Tujuan ( ETH )
3.000
Ambang Minimum adalah:
1.250.000 token VNT
1.250 ETH
Mereka juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek film baru dengan harga token tetap pada 0,001 ETH , tidak peduli berapa harga dinamika pasar yang akan diberikan VNT, untuk meluncurkan film baru kami (How We Die, Welcome 2 Hell!).
Bagi kontributor kami, kami juga memiliki beberapa pilihan berikut:
Membuat skenario bersama - kontributor dipersilahkan untuk menyarankan gagasan mereka, keseluruhan adegan atau merekomendasikan aktor.
Hadir di set film.
Peran dalam film
Mengambil bagian dalam reality show di saluran YouTube kami.
Total Supply (VNT)
4.500.000
Jumlah total VNT yang ada di blockchain.
Launch Supply (VNT)
3.000.000 (67%)
Jumlah total VNT yang terlibat dalam peluncuran token.
Set Tujuan ( ETH )
3.000
Ambang Minimum adalah:
1.250.000 token VNT
1.250 ETH
TIMELINE
Januari, Februari 2017 - Produksi Pendanaan via Tokit.io, Meluncurkan Pertunjukan Realitas tentang CryptoMovies di YouTube.
Februari sampai Maret 2018 - Memperbaiki skrip dan tes Neuro dengan audiensi
April sampai Mei 2018 - Pengecoran, latihan, lokasi berlangsung
Juni sampai akhir Juli 2018 - Tes Stunts & SFX, latihan
Agustus sampai September 2018 - Penembakan
Oktober sampai Desember 2018 - Pencekalan dan permulaan yang lengkap pasca produksi
Desember 2018 sampai Februari 2019 - Pasca produksi dan mulai promosi film
April 2019 - Malam Pembukaan!
Januari, Februari 2017 - Produksi Pendanaan via Tokit.io, Meluncurkan Pertunjukan Realitas tentang CryptoMovies di YouTube.
Februari sampai Maret 2018 - Memperbaiki skrip dan tes Neuro dengan audiensi
April sampai Mei 2018 - Pengecoran, latihan, lokasi berlangsung
Juni sampai akhir Juli 2018 - Tes Stunts & SFX, latihan
Agustus sampai September 2018 - Penembakan
Oktober sampai Desember 2018 - Pencekalan dan permulaan yang lengkap pasca produksi
Desember 2018 sampai Februari 2019 - Pasca produksi dan mulai promosi film
April 2019 - Malam Pembukaan!
Pembuat VNT
Vad Levin
Direktur / Produser / Penulis
Direktur / Produser / Penulis
Amber Ford
Line Producer
Line Producer
Ian Hussey
Direktur Fotografi
Direktur Fotografi
Henriette Riddervolt
Aktris. Lexy
Aktris. Lexy
Aktor David Marlowe . Mike - karakter utama
Komposer Musik Eric Elik
dan
Produser Eksekutif Dmitry Komratov
MY PROFIL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011357
Comments
Post a Comment