Skip to main content

PROPERTY COIN - aset real estat dikelola secara profesional melalui blockchain


Akhir akhir ini Dunia investasi berkembang sangat pesat, satu persatu platfrom investasi bermunculan, tidak hanya dari jumlah partisipannya tapi juga jumlah jenisnya, dari platform investasi perdagangan, kesehatan dan properti, saya ingin informasi tentang platfrom baru dengan layanan investasi, Oke langsung saja.
Saya akan memperkenalkan Koin Properti,
Apa itu Koin Properti ?
Koin Properti adalah kunci eksklusif Anda untuk berpartisipasi dalam token yang didukung oleh portofolio real estat dan pinjaman yang terdiversifikasi dan dikelola secara profesional yang tidak ditemukan menggunakan platform teknologi milik Aperture. Apa Aperture ? Aperture adalah teknologi real estat dan investasi yang berbasis di California yang berfokus pada perolehan, rehabilitasi dan penempatan perumahan riil yang tertekan dan pinjaman menulis kepada investor yang lebih kecil dengan strategi yang sama.

Selama ini prusahaan ini sudah menjadi mitra bisnis mereka dan diharapkan terlibat dalam penutupan lebih dari $ 150 miliar dari transaksi pembiayaan real estat, penggelembungan lebih dari 3.000 properti, asal lebih dari $ 10 miliar pinjaman hipotek dan penggandaan teknologi pendahuluan penawaran saham baru di dunia. Meski Koin Properti difokuskan pada pasar real estat A.S., tersedia untuk pembelian oleh investor dari seluruh dunia, dan bila kondisi pasar properti di masa depan sesuai, Aperture akan melihat untuk berinvestasi di pasar properti global.
Bagaimana cara kerja Koin Properti?
Setiap pemegang Koin Properti akan memiliki persentase pecahan dari semua aset di entitas pembelian Coin Properti (PCX, LLC dan afiliasinya). Pemegang koin juga berhak mendapatkan 50% dari keuntungan bersih dari investasi properti dan pinjaman ini. Aperture akan menginvestasikan kembali keuntungan tersebut pada investasi real estat baru yang terkait, dengan maksud untuk menciptakan efek penghargaan harga alami bagi pemegang koin. Koin Properti menggabungkan teknologi sekuritisasi tradisional ke dalam format koin, dan diciptakan bersamaan dengan salah satu firma hukum yang paling dihormati di bidang keuangan terstruktur.
Mengungkap peluang investasi
Sistem kami mengidentifikasi, menganalisis dan memberi nilai sekitar 1.000 properti per hari (rata-rata), mencari properti investasi yang menarik. Dalam buku ini, kita melihat lebih banyak kesempatan daripada saat ini kita memiliki modal untuk berinvestasi. Meskipun kami dapat memasukkan modal kerja 100 juta dolar dengan sangat cepat, kami mencoba mengumpulkan $ 50 + juta melalui ICO kami, dengan rencana untuk meningkat lebih banyak seiring dengan pertumbuhan platform kami.
Koin properti adalah satu-satunya kesempatan kita menyadari keberadaan eksposur diversifikasi investasi langsung untuk memperbaiki perumahan dan kemunduran
kelas aset. Koin Properti adalah kesempatan untuk memiliki potongan harga dari perbaikan yang dilembagakan dan beragam serta portofolio flip dan pinjaman.

Potensi nilai aset real estat yang dimiliki pemegang PCX (berdasarkan investasi bersih awal $ 100)
Menumbuhkan populasi pembeli rumah Aperture adalah penjual sifat cair (terjangkau) harga di pasar kita. Pembeli rumah yang terjangkau cenderung pembeli rumah pertama atau "pindah rumah" pulang pembeli mencari lebih banyak tempat Pembeli ini merupakan segmen dengan pertumbuhan tercepat Populasi A.S. (2).
Usia Penduduk Bekerja A.S. menurut Kelompok dan Tahun
Sebagai hasil dari skala operasi potensial kami, dan peluang pasar, tidak ada batasan ditempatkan pada total dana yang dikeluarkan dari ICO. Sebagai gantinya, batas tersebut telah ditempatkan pada panjang garis waktu di mana Koin Properti pada awalnya akan tersedia untuk dijual. Coin Property Coin akan disiarkan pada bulan Februari 2018 dan diperkirakan akan berlangsung sampai akhir Mei.
Diskon ICO
Pembelian Koin Properti dapat dilakukan dengan harga diskon berikut, pada waktu berikut yang diuraikan di bawah ini:
  • 26 Feb - 11 Maret 2018 diskon 20%
  • 12 Maret - 25 Maret 2018 diskon 15%
  • 26 Maret - 8 April 2018 diskon 10%
  • 9 April - 22 April 2018 diskon 5%
Pada atau setelah tanggal 23 April 2018 harga penuh
Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi link dibawah ini :
Created By :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011357

Comments

  1. agen sabung ayam online terpercaya s128 dan sv388
    jadwal arena pertandingan sabung filipina setiap hari
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

QUASA — платформа, которая решает проблемы!

Здравствуйте, уважаемые читатели! В современном мире огромное количество различных магазинов, соответственно и огромный товарооборот, но, как правило заводы производящие товары находятся очень далеко от точек сбыта; иногда в другом городе, а иногда в другом регионе, за сотни километров. Все эти товары необходимо как-то доставить. Компаний по транспортировке становится все больше и больше, как и магазинов, но могут ли одни и другие быть уверены в добросовестности своего партнера? Навряд ли. Так же бюрократические издержки очень мешают плодотворной работе двух сторон: заключение различных договоров по доставке от представителей тех и других, утверждение этих договоров у руководства, различные страховые споры и нюансы и т.д. В итоге набирается приличный список проблем, которые мешают данной системе работать наиболее качественно. Кроме того, современный подход к реализации логистики в компаниях является крайне затратным. Согласитесь, что львиную долю в стоимости заказов и продукции с

BITCOIN 2

BITCOIN 2 Hallo semua ... Disini saya akan jelaskan tentang apa itu BITCOIN2 untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel ini  |   |  Situs Resmi   |   |  PENGANTAR Bitcoin 2 adalah garpu Bitcoin terukur dengan transaksi pribadi dan pembayaran terverifikasi instan.  Ini adalah open source, anonim, cepat dan didasarkan pada algoritma "Proof of Stake".  Bitc2.org telah menemukan beberapa bounties untuk membantu mempromosikan Bitcoin 2. Sebanyak 100.000 BTC2 dialokasikan untuk kampanye hadiah.  Payout adalah satu Bitcoin 2 per saham kecuali total kampanye yang mencapai lebih dari 100.000 taruhan.  dalam hal ini payout akan menjadi 100.000 BTC2 / TOTAL CAMPAIGN STAKES * YOUR STAKES. Hari terakhir menyerahkan semua entri Anda adalah 28 Juni 2018 (23:59 GMT).  Entri setelah itu tidak akan memenuhi syarat untuk pembayaran.  Semua pembayaran akan dilakukan oleh   jackleszz   pada tanggal 30 Maret, 30 April, 30 Mei dan 30 Juni 2018. Tanyakan kepadanya se

Charitas (Token based platform for charity)

    Crypto currency is digital money. That means there’s no physical coin or bill — it’s all online. You can transfer Crypto currency to someone online without a go-between, like a bank. Bit coin and Ether are well-known crypto currencies, but new crypto currencies continue to be created. People might use crypto currencies for quick payments   and to avoid transaction fees. Some might get crypto currencies as an investment, hoping the value goes up. You can buy Crypto currency with a credit card or, in some cases, get it through a process called “ mining .” Crypto currency is stored in a digital wallet, either online, on your computer, or on other hardware. Charitas is a groundbreaking new system designed to revolutionize charitable giving. With confidence in the charitable sector being seriously compromised, never has cultivating trust with donors been more important. For good causes We offer the chance to build trust and confidence via greater transparency, bringing them more money t